Statistik dan berita balapan Kyle Larson

2019 adalah tas campuran untuk Larson dan Chip Ganassi Racing. Dia mengakhiri rekor tak terkalahkan yang panjang dengan kemenangan menakjubkan di Dover pada akhir tahun. Larson juga finis keenam dalam karirnya sebagai pembalap di posisi akhir setelah mengejar trofi. Namun, ada juga beberapa kekecewaan bagi tim Chevrolet No. 42 itu. Larson memiliki rata-rata empat musim (15,1), terendah tiga musim dengan 17 poin, memimpin 10 ronde, dan terendah tiga musim dengan 529 poin kampanye. Sekali lagi, Larson akan menjadi salah satu pembalap yang paling sulit diprediksi di tahun 2020. Ada banyak peluang untuk pembalap dan tim ini, tetapi Larson terkadang terlihat sendirian. Sulit mengharapkan konsistensi dari seorang pebalap yang hanya memberi kami satu musim berturut-turut selama enam tahun karirnya.

Kampanye menang-menang 2018 sedikit mengejutkan dan bahkan membuat frustrasi Larson. Dia tetap di lima besar dari 12 dan 10 besar dari 19, dengan setengah dari lima besar di tempat kedua. Bintang Chip Ganassi Racing sangat dekat dengan kemenangan beberapa kali tahun lalu sehingga kampanye yang tidak menang adalah pertanda kosong. Namun, bisa jadi penurunan peringkat dan optik yang buruk membuat Larson di draft balapan fantasi 2019 dengan harga yang sangat rendah. Tidak bisa menang, ia terus mengkonsolidasikan tiga musim sebelumnya. Larson suatu hari akan muncul, melampaui ekspektasi dan tren statistik baru-baru ini. Mungkinkah musim ini? Tim kemungkinan akan dikelilingi oleh Camaro baru selama satu tahun. Tim CGR ke-42 adalah tim tercepat yang beradaptasi dengan mobil baru Chevy. Pengalaman dan transisi yang mudah ini akan membuahkan hasil di tahun 2019.

Semua orang mengira Larson memiliki permainan yang hebat pada tahun 2016, tetapi sebenarnya tahun lalu dia membuat kejutan besar. Setelah empat kemenangan dan 20 kemenangan teratas 10, sebagian besar penggemar lebih menghormati pengemudi Chevrolet No. 42 Chip Ganassi Racing. Larson mendominasi paruh pertama musim lalu, sedang dalam perjalanan menuju perburuan gelar dan kemudian melebur menjadi trofi, memimpin pembalap muda itu keluar dari babak playoff. Larson akan menggunakannya sebagai inspirasi musim depan. Dia menempatkan api dan semangat itu ke dalam 145 lap di akhir musim di Homestead, finis ketiga di balapan musim lalu. Larson memiliki waktu hingga 2018 untuk meningkatkan energi itu. Dia, bersama dengan kapten tim Chad Johnston, memukul semua silinder dan diharapkan untuk memenangkan tim ke-42.

BACA JUGA  Eagles and Cowboys 27/9/21 NFL 3 minggu prediksi dan probabilitas taruhan

Kami selalu tahu bahwa Larson memiliki potensi besar, dan pada tahun 2016 kami dapat melihatnya. Dia memenangkan kemenangan pertama dari karirnya yang mengesankan di Michigan pada akhir musim panas. Larson juga masuk 10 Besar karirnya bersama Chase ke Piala. Ya, anak-anak asuh Chip Ganassi Racing benar-benar berubah pikiran setelah memulai musim lalu dari yang kecil. Tempat yang perlu ditingkatkan Larson adalah ketekunannya dari minggu ke minggu. Jika dia finis kedua musim lalu dan sepertinya akan bersaing untuk meraih kemenangan seminggu kemudian, dia akan bertarung untuk 20 besar berikutnya. Tim ke-42 Chip Ganassi yang dapat diprediksi perlu meningkatkan ini untuk menjadikan pembalap muda ini mobil yang bagus setiap minggu, tetapi jelas mereka menuju ke arah yang benar.

Tahun kedua selalu sulit bagi anak muda di seri Sprint Cup. Larson pasti baik atau buruk tahun lalu. 10 finis teratasnya dan tempat ke-19 di final pembalap tidak memenuhi harapan. Kabar baiknya adalah Larson hanya bisa keluar dari sini dan dia adalah kandidat yang sangat baik untuk balapan fantasi 2016. Chad Johnston akan mengambil alih sebagai kapten tim ke-42 dan kembali ke arah yang benar dalam hal ini. kamp balap. Ini langkah yang bagus mengingat musim lalu bukanlah sesuatu yang bisa ditulis untuk Larson dan tim. Kami telah menunggu lama baginya untuk memenangkan karir pertamanya, dan itu bisa terjadi pada tahun 2016. Tak perlu dikatakan, musim ini Larson menantikan tempat Chase dan 10 game teratas untuk remaja paruh baya.

Pembalap pengembangan EGR telah menandatangani kontrak dengan Turner Motorsport untuk bersaing di tim ke-32 yang kuat untuk seluruh musim seri Nationwide. Larson adalah juara K&N Pro Series Timur dan akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun 2013.

BACA JUGA  Kami dengan senang hati mendukung Undang-Undang Perjudian Daring Inggris yang baru