Kematian Steve Strange merupakan penghormatan kepada agensi musik “legendaris”

Kematian Steve Strange merupakan penghormatan kepada agensi musik “legendaris”

Kematian Steve Strange merupakan penghormatan kepada agensi musik “legendaris”

Menyusul meninggalnya agen musik “legendaris” Steve Strange, acara pun ramai diramaikan media sosial.

Strange, 53, telah bekerja dengan artis seperti Eminem, Snow Patrol, The Charlatans dan Coldplay sepanjang karirnya.

Tapi pria Carrickfergus mulai bekerja sebagai penjual buku berbakat di Belfast’s Limelight, dan orang-orang yang mengenalnya mengatakan bahwa dia selalu mendukung drama Irlandia Utara dan tujuan Irlandia Utara sepanjang karirnya.

Di Twitter, Ash mentweet, “Hati kami hancur. Selamat siang, Tuan Steve Strange. Agen khusus. Hati seekor singa. Meninggalkan Carrick, dia mengubah bisnisnya selamanya. kekuatan kami. Sumber konstan kami. Cahaya kita yang bersinar. Crazy Strange merindukanmu. “

Dalam sebuah pernyataan melalui Facebook, label X-ray Touring Strange mengatakan “sangat sedih bahwa salah satu pendiri agensi, Steve Strange, meninggal karena penyakit jangka pendek.”

Mereka menambahkan: “Kami telah kehilangan peran legendaris yang sangat kami rindukan dalam kehidupan pribadi dan profesional kami.

Steve telah menjadi orang yang unik di industri kami dan telah mencintai musik selama lebih dari 30 tahun, memimpin campuran eklektik dari semua musik yang dia kagumi sepanjang karirnya.

“Karakter yang terkenal di dunia, sangat dihormati dan dicintai – jika Anda belum pernah melihatnya di konser atau festival, Anda pasti akan mendengar tawanya yang menular dan terkenal.

“Steve memiliki telinga terbaik untuk bisnis agensi, menandatangani dan mengembangkan karier artis yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, dari clubhouse kecil hingga tur ke banyak stadion internasional.

“Dia akan dikenang dengan baik oleh teman-teman dan koleganya di X-ray dan di seluruh dunia.”

Pusat Musik Oh Yes di Belfast menggambarkannya sebagai “seorang juara musik, teman yang baik hati, murah hati, dan bangga dengan latar belakang NI-nya.”

BACA JUGA  Kami dengan senang hati mendukung Undang-Undang Perjudian Daring Inggris yang baru

DJ Rob Da Bank memanggilnya “Eminem, perwakilan hebat dari banyak orang di Coldplay, tetapi selalu mencari band baru dan menarik. Tawa terbaik dalam bisnis telah meninggalkan ruangan.”

Sebelum bekerja sebagai perwakilan musik, dia adalah seorang drummer di beberapa band Irlandia, termasuk No Hot Ashes. Dia juga memberikan kontribusi yang signifikan untuk musik pada tahun 2019.

The Charlatans juga turun ke Twitter untuk memberi penghormatan, dengan mengatakan, “Kami sedih dengan kematian agen tercinta kami. Steve Hachin RIP. “

.